Selamat Datang di Blog Pribadi Juniansyah, SE - Damkar_Smr 'BPBD Kota Samarinda'

MAHASISWA UNTAG SAMARINDA MENUNTUT LEMBAGA BADAN PEMERIKSA KUANGAN PROVINSI KALTIM, MEMINTA TRANSPARANSI DATA

Aksi gabungan mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Politik, Universitas 17 Agustus 1945 berunjuk rasa di depan gerbang kantor Badan Pemeriksa Kuangan Kalimantan Timur di Jalan M Yamin, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (29/9/2016). Menuntut lembaga Badan Pemeriksa Kuangan Provinsi Kaltim, meminta transparansi data LHP BPK, di Jalan M Yamin, Samarinda.

Aksi gabungan mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, menuntut audiensi dengan pimpinan BPK Kaltim agar terbuka dan transparan terhadap hasil audit-audit lembaga pemerintahan.

Sekitar pukul 10.05 Wita, mahasiswa langsung menggelar orasi dan membakar ban dan kardus di tengah ruas Jalan M Yamin, Samarinda.

Aparat keamanan yang diturunkan dari satuan Sabhara Polres Samarinda memblokir satu jalur di Jalan M Yamin. Lalu lintas sempat menimbulkan kemacetan beberapa jam selama demonstrasi berlangsung.

Menjelang siang, mahasiswa yang mengenakan jaket almamater merah, terus berorasi dan mendesak agar BPK Kaltim menerima audiensi dengan mahasiswa Untag Samarinda.

0 comments:

Post a Comment